Apa itu Social Trading & Copy Trading?

Pilihan biner dianggap sebagai jenis trading finansial yang paling populer dan inovatif berkat kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan rata-rata pedagang dan bukan hanya pakar elit trading. Mereka mudah dimengerti dan setiap orang dapat menukarkannya: guru, pekerja, karyawan Wall Street, pelajar dan pensiunan. Sebagai pilihan biner disertai dengan teknologi yang kuat dapat dimengerti bahwa mereka membuka lebih banyak kemungkinan lebih banyak setiap hari.

Ketika Mark Zuckerberg mendirikan Facebook pada tahun 2004, tidak ada yang percaya bahwa ini akan menjadi fenomena di seluruh dunia dan akan mengubah cara kita berkomunikasi dan membuat keputusan selamanya. Apa yang dilakukan Facebook untuk komunikasi, pilihan biner untuk pasar keuangan karena telah menjadi lebih mudah dan demokratis. Sekarang, ada perubahan baru yang terlihat. Social Trading dan salin menjadi semakin populer, dan tidak mengherankan, mereka menggabungkan jejaring sosial dengan trading biner karena dibuat di seputar komunitas trading.

Apa itu Social & Copy Trading?
Social Trading & copy adalah kemungkinan baru dalam trading Binary Option yang memungkinkan trader mengikuti orang lain dan melakukan trading dengan cara yang sama. Biasanya, trading biner membutuhkan pendidikan yang panjang dan terperinci tentang pergerakan pasar dan keuangan agar bisa menempatkan trading yang tepat pada waktu yang tepat. Untuk alasan ini, banyak pialang menciptakan bagian pendidikan yang hebat untuk belajar dan meningkatkan strategi.

Social Trading dan salin membuat proses ini lebih cepat karena pedagang hanya harus mencari rekan yang andal dan mengikuti langkah mereka. Hal ini memungkinkan mereka tidak hanya berdagang dengan keuntungan yang signifikan tetapi juga untuk belajar tentang trading secara praktis. Hubungan semacam itu membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan para pedagang, karena para pemula sering melihat rekan kerja yang lebih berpengalaman sebagai mentor. Peer-to-peer trading cukup baru, namun jumlah pedagang yang memilih jenis eksekusi trading ini terus berkembang, dan semakin banyak pialang mendukung fitur ini.

Social Trading dalam Praktek
trading Binary Option sekarang lebih mudah dari sebelumnya, namun para pedagang tidak boleh menganggap Social Trading dan salin sebagai solusi untuk semua masalah mereka. Kedua jenis trading inovatif ini memerlukan pertunangan. Pedagang pertama harus belajar tentang platform dan berbagai alat dan kemungkinan untuk melakukan trading dengan benar. Kemudian, kolega yang baik dan sukses dengan tingkat keberhasilan konstan diperlukan. Banyak orang berdagang platform biner hanya berorientasi pada keuntungan jangka pendek, dan pedagang semacam itu harus dihindari. Pedagang dewasa yang paham pasar adalah pilihan yang jauh lebih baik dan lebih andal. Dengan cara ini trader bisa memanfaatkan pengetahuan yang dimiliki orang lain.

Selain itu, pedagang juga harus memilih platform yang tepat untuk Social Trading atau salin. Masih ada beberapa broker yang tidak memperkenalkan fitur ini ke platform mereka, tapi ini pengecualian aturannya. Salah satu fitur yang paling populer di antara broker SpotOption adalah iFollow (sebelumnya SpotFollow), alat yang memungkinkan mengikuti trader sukses.

Platform ini bukan fitur terintegrasi pada platform broker, seperti iFollow, namun merupakan situs berdiri tunggal yang berfungsi seperti jaringan sosial khusus untuk pedagang (mirip dengan platform trading otomatis). Daftar pedagang yang paling sukses dipublikasikan secara reguler sehingga lebih mudah bagi pemula untuk memilih 'guru' mana yang mereka panggil untuk diikuti.

Social Trading vs. Copy Trading
Banyak pedagang sering membingungkan Social Trading dan trading salin atau bahkan percaya bahwa itu adalah hal yang sama. Meski prinsip dasar mereka sama, ada beberapa perbedaan penting setiap investor serius yang ingin mendapatkan keuntungan harus mengerti.

Ya, kedua istilah tersebut mempertimbangkan trading yang melibatkan mengikuti trader lain. Menempatkan trading, bagaimanapun, adalah apa yang membedakan mereka satu sama lain.

ilustrasi grafikCopy trading dapat dilihat sebagai opsi copy / paste pada komputer pribadi. Trader memilih rekan untuk mengikuti, dan melakukan trading, sesuai dengan kedekatan dan setting mereka di platform yang langsung disalin. Banyak yang melihat ini sebagai fitur hebat karena pastinya no-brainer. Pedagang yang sukses menempatkan trading yang sukses, jadi mengapa tidak menyalinnya? Nah, bahkan trader yang paling menguntungkan pun bisa salah dan menempatkan trading yang buruk, yang kemudian langsung disalin ke akun pengguna lain. Hal ini sangat membatasi kemungkinan pengelolaan uang karena pedagang benar-benar dapat diandalkan dalam 'guru', tetapi jika guru 'benar, keuntungan diperoleh.

Social Trading, di sisi lain, sebenarnya lebih bersifat sosial. Beberapa platform bahkan menyediakan chat room dan forum dimana trader bisa mendiskusikan kondisi pasar dan kondisi trading. Pedagang dapat memilih rekan mana yang mengikuti dan melihat tradisinya. Jika pedagang menemukan trading yang menguntungkan, maka dia menyalinnya, dan jika tidak, meninggalkannya sendiri, dan melakukan trading beberapa waktu yang lain. Jenis trading ini lebih baik untuk pengelolaan uang yang bertanggung jawab namun membutuhkan tingkat pengetahuan tertentu. Kemampuan untuk dikenali secara potensial

Social Trading, di sisi lain, sebenarnya lebih bersifat sosial. Beberapa platform bahkan menyediakan chat room dan forum dimana trader bisa mendiskusikan kondisi pasar dan kondisi trading. Pedagang dapat memilih rekan mana yang mengikuti dan melihat tradisinya. Jika pedagang menemukan trading yang menguntungkan, maka dia menyalinnya, dan jika tidak, meninggalkannya sendiri, dan melakukan trading beberapa waktu yang lain. Jenis trading ini lebih baik untuk pengelolaan uang yang bertanggung jawab namun membutuhkan tingkat pengetahuan tertentu. Kemampuan untuk mengenali trading yang berpotensi tidak menguntungkan adalah prioritas tertinggi, karena pedagang membuat keputusan akhir dan bertanggung jawab atas hasilnya.

Apakah Social Trading Handal?
Sama seperti semua jenis investasi, social trading hanya bisa diandalkan sebagai platform yang menyediakannya. Platform yang digunakan untuk jenis trading ini harus dapat diandalkan, aman dan maju secara teknis, namun trader harus memahami semua alat dan fitur juga, untuk memahami trading yang dilakukan.

Untuk alasan ini, FBO merekomendasikan trading hanya dengan platform Social Trading yang terdaftar di bagian Robot untuk trading otomatis dan sosial.

Selain memilih platform yang andal, pedagang harus memilih trader yang andal untuk diikuti juga. Terkadang, kehilangan tak terelakkan, namun masih banyak pedagang yang memahami pergerakan pasar dan harga dan yang melakukan analisis besar sebelum melakukan trading. Ini adalah jenis trader yang harus diikuti.

Yang penting untuk disebutkan adalah bahwa dalam banyak kasus, trading disalin dan sosial seringkali memiliki batas dalam hal investasi, yang berarti pedagang hanya dapat menempatkan sebagian dari dana mereka. Aturan ini sudah ada karena, trader tidak membuat proyeksi sendiri, tapi hanya mengikuti trader lain.

http://www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

No comments:

Post a Comment