Tips Trader: 12 Aturan Trader Untuk Disiplin Dalam Trading

Trading adalah sebuah seni. Tapi trading juga bisa menjadi sains dengan cara. Dalam Trading Forex, disiplin berarti mengikuti peraturan sistem Trading Anda secara ketat dan tepat. Saya berani bilang, agama. Kembali pada hari-hari ketika saya memulai sebagai Trader, lebih dari 95% Trader Forex kalah, bukan karena mereka tidak memiliki sistem Trading yang baik atau karena mereka tidak mempelajari teknik yang benar. Trader kalah karena mereka gagal mengikuti peraturan sistem Trading mereka. Mereka kalah karena mereka tidak memiliki disiplin. Pendidikan yang bagus dan aturan yang jelas mengenai siapa yang bisa memberikan layanan Trading Forex telah mengubah keadaan, dan pendapat saya adalah bahwa saat ini persentase Trader kehilangan jauh lebih rendah.

Masalah terbesar dalam trading saat ini adalah menjaga disiplin. Pentingnya Disiplin dan Kesabaran Forex adalah artikel yang mencakup bagian-bagian penting, tapi hari ini, saya akan langsung mengetahui dan memberi Anda tip yang sangat saya harapkan akan Anda dapatkan. Mari kita potong ke pengejaran!

Tip Trader # 1: Pasar Bermanfaat untuk Anda dan Membayar Anda untuk Disiplin

Anda dibayar untuk disiplin. Aturan praktisnya adalah bahwa disiplin sama dengan keuntungan yang meningkat. Mengetahui kapan dan kapan tidak melakukan Trading sangat penting. Terkadang, tidak memiliki posisi sama dengan memiliki posisi yang menguntungkan.

Tip Trader # 2: Jangan Biarkan Pecundang Terbesar Anda Melebihi Pemenang Terbesar Anda

Mempertahankan log sesi Trading Anda dan jika, misalnya, Anda tahu kemenangan terbesar Anda pada hari ini adalah 50 pips pada pasangan, jangan pernah membiarkan Trading yang kalah melampaui poin tersebut. Membiarkan kerugian melebihi keuntungan terbesar Anda adalah kerugian bersih pada dua Trading, yang tidak baik.


Trader's Tip # 3: Stick to Your Own Guns

Apa yang saya pelajari bertahun-tahun yang lalu dari pengalaman saya sendiri dan apa teman trading saya, Gary, pernah mengatakannya benar benar. Percaya diri Anda dan percaya pada metode Anda. Jika Anda memiliki metodologi yang telah terbukti, tapi sepertinya tidak bekerja dalam sesi Trading tertentu, jangan pulang malam itu, mencoba memikirkan yang lain. Jika metodologi Anda bekerja lebih dari satu setengah sesi Trading, maka patuhi.

Tip Trader # 4: Jadilah Pelari Jarak Jauh, bukan Sprinter

Trading Forex dan CFD mengharuskan Anda berada dalam kondisi mental yang baik. Anda seperti pelari maraton. Anda tidak ingin kehilangan nafas. Anda ingin tetap berada di jalur selama bertahun-tahun yang akan datang. Perasaan terburuk di dunia adalah ingin Trading dan tidak dapat melakukannya karena ekuitas di akun Anda terlalu rendah, dan perusahaan pialang Anda tidak akan mengizinkan Anda melanjutkan kecuali Anda mengirimkan lebih banyak dana.

Tip Trader # 5: Intraday Trading

Selama bertahun-tahun dalam Trading, saya belum pernah bertemu spidol yang sukses, dan itu adalah seseorang yang berinvestasi tanpa bukti kuat. Tidak mungkin berspekulasi dan menang secara konsisten. Jangan menjadi spekulan. Jadilah trader, punya strategi, ikuti aksi harga, dan gunakan trading terms jangka pendek.

Trading jangka pendek adalah jawabannya. Intraday, intraweek, dan scalping. Probabilitas hari kemenangan atau minggu sangat meningkat jika Anda Trading dalam jangka pendek, yaitu kemenangan kecil dan kerugian yang lebih kecil lagi. Bergabunglah dengan webinar trading saya dan lihatlah bahwa membuat pips bekerja paling baik saat Anda melakukan trading jangka pendek.

Kiat Trader # 6: Belajar Mencintai untuk Menurunkan Uang

Tanpa kalah, tidak ada kemenangan. Kehilangan adalah bagian penting dari bisnis. Aturan ini sangat penting. Trader mungkin menganggap saya gila. Aku tidak Yang saya maksud adalah menerima kenyataan bahwa Anda akan kehilangan Trading sepanjang sesi Trading. Keluar dari kerugian Anda dengan cepat, hormati SL Anda. Jika Anda tidak dapat menerima kerugian, saya 100% yakin bahwa Anda akan gagal dalam Trading Forex. Menghormati peraturan ini harus menghemat banyak modal trading dan membuat Anda menjadi trader yang jauh lebih konsisten.

Tip Trader # 7: Hit and Run

Hit single, bukan home run. Sama seperti saya tidak mengenal spekulator tunggal yang sukses, saya tidak tahu ada trader yang melakukan Trading yang mengharapkan untuk mencapai home run dan kemudian benar-benar menjadi jutawan. Anda seharusnya tidak pernah mendekati Trading dengan gagasan bahwa ini akan menjadi kemenangan besar dan membuat Anda kaya dalam semalam. Anda mungkin kadang-kadang menang besar, tapi biasanya terjadi karena keberuntungan tersenyum pada Anda. Maksud saya dalam Trading adalah menghasilkan pemenang kecil (20-100 pips), tapi karena saya melakukan Trading, dan pada saat yang sama (seperti keberuntungan), berita tak terduga datang, tanpa disadari saya mendapat banyak kemenangan ( 300 + pips pada satu Trading dalam satu hari).

Kiat Trader # 8: Ikuti Trader yang Anda Percaya

Selalu belajar dari yang lebih berpengalaman dan berinteraksi dengan talenta trading. Mengamati Trader veteran memungkinkan Anda memahami proses pengambilan keputusan dan pemikiran mereka terkait keputusan Trading.

Mengikuti Trader lain secara real time memberi setiap trader - pemula atau lanjutan - kemampuan untuk belajar dengan pendekatan langsung, menghindari teori kering.

http://www.valasonline.com/kenapa-harus-trading-forex-online-indonesia/

1 comment:

  1. kedisiplinan dalam bisnis forex ini merupakan hal yang sangat penting dan dapat bisa membantu trader untuk melakukan aktifitas trading di real akun nyaman dan santai. tetapi untuk menerapkan kedisiplinan itu sangat sulit dan mencapai keuntungan juga tidak cukup diisiplin saja, maka dari itu saya selalu berusaha disiplin dan memanfaatkan fasilitas dari broker gainscopefx sehingga bisa dapat menghasilkan profit yang maksimal.

    ReplyDelete